top of page
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Instagram Social Icon

REVIEW : Guardians of the Galaxy


Tak ada yang pernah dengar tentang Guardians of the Galaxy sebelumnya. Namun berkat film arahan James Gunn ini, mungkin hampir semua orang bakalan kenal dengan Quill, Zamora, Drax, Rocket, dan Groot. Lima orang buronan luar angkasa tersebut bersatu untuk mencegah penjahat luar angkasa Ronan mendapatkan orb yang punya kekuatan luar biasa yang bisa menghancurkan galaksi.

Film ini sedikit bercita rasa Star Wars. Lihat saja ada koloni para alien, pesawat luar angkasa, ras alien jahat Kree (ingat Sith pada Star Wars?). Kurang orisinil memang dan premis filmnya pun juga biasa, namun saya tetap merasakan keseruan saat menonton.

Guardians of the Galaxy adalah film aksi paling seru, kocak, dan epik tahun 2014 (setidaknya sampai saat ini). Film ini nyaris sempurna (yah saya sedikit kurang suka dengan akhir film dimana 'jurus pamungkas' para Guardians yang sangat klise dan terlalu cepat). Komedi: ada. Romansa: ada. Drama: ada. Aksi: pastinya. Pertempuran kolosal pesawat luar angkasa: apalagi.

Ngomong-ngomong film ini masuk dalam timeline Marvel Cinematic Universe (Iron Man, Captain America, The Avengers, dll), jadi jangan kaget kalau nanti muncul sebagai cameo di film lainnya. Film ini sukses secara kritis dan komersil. Satu lagi tambahan lumbung duitnya Marvel Studio.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page